STIKI, Malang – Rangkaian acara Workshop “Digital for future” akhirnya selesai di gelar. Acara yang berlangsung 2 hari berturut-turut mulai tanggal 11-12 Maret 2020 ini dipadati lebih dari 200 orang peserta mulai dari pelajar SMA, SMK, mahasiswa hingga peserta umum dari seluruh jawa timur.

Dalam acara ini para peserta tidak hanya diberikan materi seputar bagaimana mencari uang lewat kreatifitas di dunia digital dan teknologi yang pas untuk menunjangnya, namun mereka juga diajari tentang personal branding.

“Jaman sekarang itu, kalau mau marketing feed nya tidak boleh 100% jualan harus ada tips, quotes, dan beberapa persen saja jualannya. Yang penting itu adalah engage kita ke penonton dengan edukasi,” tukas Danis Kirana, Co Founder DAKO.

Danis Kirana dari DAKO, Aldian Wibowo dari AMD Indonesia, dan beberapa mahasiswa STIKI Malang dengan background fotografer Ahmad Yusuf Haritsudin, ilustrator Afzainizam nur Fahmi dan Videographer Muhammad Azrul Hamzah memberikan materi bagi ratusan siswa-siswa SMA dan SMAK di Malang raya, mahasiswa dan juga peserta umum. Salah satu kegiatan besar STIKI untuk perkembangan digital di dalam masyarakat luas ini diharapkan bisa memanfaatkan social media semaksimal mungkin terutama dalam bidang digital marketing dan personal branding.

(Humas/Irma)