STIKI, Malang – Selama pandemic corona melanda seluruh Negara di dunia termasuk Indonesia, STIKI Malang memberikan kemudahan memperkaya diri dengan pengetahuan bagi para pelajar maupun kalangan umum melalui berbagai workshop yang digelar via daring. Sejak resmi diumumkan sejak akhir maret lalu, STIKI Malang sudah menggelar berbagai workshop seputar teknologi, bisnis dan juga seni via zoom dan juga google meet.

Total tercatat puluhan workshop telah dilaksanakan berbagai unit kerja di STIKI Malang dengan menghadirkan berbagai pakar di bidangnya masing-masing. Salah satu dosen STIKI Malang dan juga Ketua INBIS STIKI Malang, Bagus Kristomoyo, S.Kom., M.MT, yakni salah satu dosen STIKI Malang yang banyak menggelar webinar ikut angkat suara.

“Dengan dirumah aja semua orang khususnya mahasiswa bisa memikirkan kembali, 1-2 bulan kedepan mau belajar apa, 1-2 tahun kedepan harus menjadi apa, disaat semua menjadi lebih lambat dan semua bisnis slowing down, mereka bisa mempersiapkan diri dengan ilmu dan rancangan terbaik agar bisa bersaing setelah pandemi ini berakhir.” Ungkapnya.

Selama corona belum hilang 100% STIKI Malang terus berupaya untuk membekali mahasiswa sebanyak mungkin ilmu di bidangnya masing-masing. Bukan tidak mungkin mahasiswa menciptakan peluang baru justru di tengah himpitan sosial, ekonomi dan juga stabilitas yang tidak menentu seperti saat ini.

“Kami berusaha agar mahasiswa tetap produktif selama di rumah, tidak hanya mahasiswa seluruh elemen masyarakat bisa mengikuti berbagai workshop daring dari rumah ini. STIKI melihat banyak peluang yang bisa dikembangkan, dan kami berusaha yang terbaik untuk mewadahi hal tersebut dengan ilmu dan pengetahuan jarak jauh.” Ungkap Dr. Eva Handriyantini, S.Kom., M.MT., ketua STIKI Malang.  Untuk bisa mengakses berbagai kegiatan workshop jarak jauh yang diselenggarakan STIKI Malang, tautan tersedia melalui link https://www.stiki.ac.id/webinar/ .

(Humas/ STIKI)