STIKI, Malang – Dalam acara techibition 2022 yang digelar minggu lalu STIKI Malang menampilkan berbagai produk. Salah satu diantaranya adalah produk start up digital di bawah naungan Inkubator Bisnis STIKI Malang,  The Brain and Heart Academy, yang sudah berkali kali memborong juara dan juga hibah.

Techibition sendiri adalah acara yang digelar pemerintah untuk pemulihan ekonomi dikala pandemi. Seluruh karya mahasiswa berbasis teknologi ditampilkan dalam acara ini untuk mencari teknologi seperti apa yang dibutuhkan untuk pemulihan ekonomi masyarakat. Untuk mendukung pulihnya ekonomi masyarakat Indonesia, STIKI Malang hadir dan turut memeriahkan acara tersebut.

“The brain and heart sendiri adalah platform untuk menggelar event  dan juga pelatihan secara online. Kita menyediakan fasilitas mulai dari pendaftaran, posting event, posting materi, pembuatan sertifikat. Kami disini memberikan ruang agar pihak penyelenggara merasa leluasa dan tidak harus berulang kali membuat aku untuk pendaftaran, absensi dll.” Ujar salah satu anggota The Brain and Heart, Hikmah, melalui jaringan pribadinya.

STIKI Malang sendiri mendukung upaya pemulihan ekonomi masyarakat dari berbagai sisi mulai dari teknologi hingga branding produk. Sudah banyak produk UMKM yang pengembangannya didukung oleh STIKI Malang sebagai bentuk pengabidan lembaga kepada masyarakat luas. Kedepannya STIKI Malang berharap bisa terus mengembangkan diri bagi masyarakat luas di berbagai bidang. (Humas/ Irma)